Sabtu, 28 Desember 2013

1..2..014!!

Sebentar lagi tahun baru.
oke, entah gue harus bingung atau galau demi menyambut tahun baru yang tinggal beberapa hari lagi ini.... Soalnya gue mikir,
Hal berguna apa yang udah gue lakuin selama 2013!? whut!?
omg...
dan gue pikir-pikir gue belum pernah ngelakuin hal berguna atau hal heroik selama 2013.
belum atau lupa ya? ah, sudahlah..
waktu terasa begitu cepat banget padahal kemaren masih smp eh, sekarang udah sma aja.
padahal kemaren masih pacaran eh  sekarang udah putus aja.
uhm, jadi siapa yang menjomblo selama tahun 2013!?
SAYAAAAAA!!

tapi, sebenernya itu gak penting... mau jomblo atau taken itu enggak mempengaruhi hidup gue, buktinya gue woles-woles aja [mengalihkan pembicaraan].
ngomong-ngomong kalian udah ada planning buat 2014? misalnya kayak mau berprestasi disekolah, atau mau pecahkan rekor jomblo terlama atau mau naik odong-odong sama aa' Justin Bieber? yah, itu planning yang alay..
kalo ternyata jawaban kalian sudah bikin planning, then.. gue belum. gue aja gak sadar bentar lagi udah 2014 aja, gue belum berubah banyak dari 2013 gue masih belum dewasa. padahal di 2014 nanti umur gue 16tahunn. udaah gak tau deh, gue pusing mikirin-nya.
mungkin gue harus niat dan janji dalam diri gue kalo di tahun 2014 nanti gue harus bisa berubah menjadi lebih baik, lebih baik.. dan lebih baik lagi. Iya, kalo kata orang kalo mau bikin perubahan semua harus diniatkan dari hati. oke, we start it or continued it? hehe. pokoknya semoga kita menjadi pribadi yang berguna, sentosa dan sejahteraaa di 2014 nanti!!:)) salam jomblo.
nb: btw, this is the first time gue nulis blog di hp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your great comment guys.