Minggu, 18 Oktober 2015

Lagi-lagi mengeluh..



Ok, malem ini aku cuman ingin berkeluh kesah untuk yang kesekian kali-nya.

Bukan kah setiap manusia itu harus bersyukur terhadap apa yang telah diberikan kepada dirinya? Ya, jelas. Aku menulis ini bukan berati aku tak bersyukur, aku hanya lelah. Lelah dengan perilaku orang yang tak pernah mengerti keadaan orang lain, lelah dengan ke-egoisan, lelah dengan sifat malas ini, lelah dengan kesibukan.
Kalian pernah merasakan? Ketika seluruh dunia menuntut kamu untuk terus berkerja, berkerja & berkerja sedangkan di sisi lain kamu butuh untuk fokus terhadap urusan pribadimu sendiri?
Ya, aku pernah.

Entah kenapa, aku merasa untuk selalu dituntut sigap & siap apabila aku disuruh ini & itu. Sungguh rasanya aku ingin memaki & berteriak: “ BISA GAK, GAK USAH NGANDELIN AKU?!?! SURUH YANG LAIN BISA KALI” lalu aku akan memakai jurus menghilang ala kartun naruto.
Tapi, tak salah memang. Karena, aku lah yang memilih & menceburkan diri ini kedalam kesibukan. Tapi, ah sudah terlalu banyak aku mengucapkan tapi dalam hidup ini..
Setelah ini, mungkin aku hanya akan berkeluh kesah lagi & lagi. Aku hanya tak habis pikir dengan orang yang tak mengerti dengan kondisi orang lain, seolah-olah menuntut kamu harus bisa ini & itu.
Aku memang senang dapat di andalkan tapi ada kalanya aku lelah & ingin istirahat, terlebih apabila disaat itu tak ada orang yang ingin peduli terhadap kesulitan ku, seolah-olah aku ini sibuk karena untuk diriku sendiri padahal itu adalah tugas bersama. Kelihatan tidak ikhlas ya? Ah, tidak.. aku hanya lelah..
Mungkin setelah ini, setelah minggu-minggu berat ini terlewati aku ingin sekali istirahat sejenak. Menghilang dari seluruh kesibukan, menyatu dengan hobi-hobi ku yang dulu sempat aku tinggalkan. Salah satunya, menulis.
Oh, ya..
Sudah lama sekali aku ingin menulis di blog ini, begitu banyak pengalaman berharga yang aku dapatkan selama hampir beberapa bulan ini. Tapi, rasanya susah sekali untuk meluangkan waktu sedikit saja untuk menulis.
Mungkin hanya itu, sekedar keluhan tak penting.
Doakan aku agar tetap semangat & sabar dalam menjalani setiap lika-liku kehidupan #A6.

1 komentar:

leave your great comment guys.