Senin, 21 April 2014

Complicated Feeling..

oke, worst.. everything goes wrong..


first, helooo udah lama banget aku gak menumpahkan perasaan kepada blog-ku yang tercinta ini..
K, jadi di 2014 ini aku bener-bener punya kesibukan baru dan itu semua bener-bener bikin waktu aku kesita semua untuk maen sama temen-temen, kenapa sih!? kenapa.. kenapa aku alay hh.

oke, aku mulai cerita dari awal dan "kayaknya" cerita ini bakalan panjang atau "pastinya" bakalan pendek..
jadi, awal masuk aku ke sekolah menengah atas yang katanya favorite inilah hidup aku berubah drastis, dari aku yang dulunya biasa pulang jam 12, yang biasanya santai nonton tv sampe malem, yang biasanya tidur siang dengan imut, yang biasanya bisa belajar setiap malem.. eh, kebiasaan yang terakhir itu dusta.
aku tuh kangen banget sama masa-masa itu, dimana aku bener-bener bisa santai semau aku, semampu aku.. sepengennya aku.. dan semua kebiasaan-kebiasaan itu berubah sekarang, bener-bener berubah.
aku sibuk bangetzz entah kenapa aku bisa sibuk gini..

awalnya masuk SMA sih aku woles, aku cuman ikut salah satu organisasi disekolah terus gak lama dari itu aku ikut beberapa ekskul disekolah setelah itu aku ikutin beberapa kegiatan juga disekolah dan yang terakhir aku [doain aja] lagi trainning untuk jadi wartawan pelajar... uhm, cuman segitu doang kok, he he CUMAN.
mungkin bagi kalian yang udah biasa dengan jadwal padet kayak nasi lontong gitu anggep aku ini cemen-lah, cengeng-lah, apa-lah.. but, trust me semua itu bikin kepala aku panas, mendidih, keluar asep.
aku stres maksimal, mulai dari waktu istirahat yang berkurang, pelajaran sekolah yang terganggu, sampe... tugas-tugas yang menumpuk yang bisa bikin kulit kepala gue terkelupas, K. aku lebay.
aku pikir organisasi disekolah itu gak terlalu bikin waktu aku tersita, tapi... nyatanya tetep aja nyita waktu. terus, dengan aku mengikuti dua ekstrakulikuler di sekolah semakin menambah waktu aku tersita, ditambah kegiatan-kegiatan yang aku ikutin di sekolah, plussssssssssss sekarang gue lagi merangkap jadi trainning untuk menjadi wartawan pelajar di salah satu instansi terkait sehingga bikin aku tiap hari terpaksa lembur tiap hari pulang sekolah gak bisa langsung pulang harus kesini dulu, kesono dulu.. emang sih kalo dijalanin gak kerasa, eh.. gak kerasa palalu peyang-_- capek abis. sumpah capek, kalo bisa hibernasi aku mau deh.

dan sekarang, masalahnya adalah 'waktu' yep.. sering banget jadwal aku itu bertabrakan dan itu bikin aku pusing setengah hidup, contoh kecilnya aja.. hari minggu kemaren aku itu ada 5 jadwal yang harus aku datengin yaitu kegiatan sekolah, terus eksul, terus.. ekskul yang satunya lagi, abis itu.. organisasi abis itu trainning. jadi dalam satu hari itu aku full of kegiatan yah, enak sih kalo kegiatannya jadwalnya gak tabrakan lah ini!? tabrakan semua.... jadi 5-5nya harus aku datengin jam9 pagi, demi apa aku mual-_-
aku pusing, mana tugas dari setiap kegiatan itu pasti ada aja.. apalagi trainning, udah pasti aku dikasih tugas banyak sama kakak pembimbingnya yang bikin enek plus pusing.
terus juga, jadwal tambahan di sekolah sering banget tabrakan sama jadwal trainning aku, dan gak etis banget pas trainning aja aku sering izin apalgi pas udah kerjanya. apalagi sekarang katanya jadwal trainning bakalan diadakan setiap hari, mampus.

entahlah, aku harus apa dengan semua ini.. rasanya aku ingin berhenti dari semua kegiatan itu tapi aku udah setengah jalan terlalu berat bagi aku untuk ngelepasin perjuangan aku setengah jalan ini. aku harus gimana? susah rasanya cari jalan keluar untuk semua ini, lagipula aku ini masih berstatus pelajar so, aku harus fokus juga dalam hal sekolah tapi yo gimana mau fokus kalo otak aku terbagi-bagi kayak ini. kalo bisa jurus seribu bayangan mungkin aku gak perlu susah-susah gini.. hm.
aku bingung, stress, pusing.
mungkin kalian harus ngerasain bagaimana rasanya jadi 'aku' baru kalian bener-bener tau rasanya he he.
jadi, intinya sih.. eh entah apa intinya-_- aku hanya mencurahkan kepeluhan hati ini, aku hanya mencoba untuk membeberkan apa yang terjadi...




salam kegelisahan, Hani.



1 komentar:

leave your great comment guys.