Sabtu, 08 November 2014

Untittled



 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjnLKAtsGu1C0tOtUrUP97NMNfDtdknd4N98vYaZNjVoQTpb_8ezIXu6c27vEnv63NQVsM7lL0eDfXuwOnpOaIpNCxuqJTUGu_uI1mbS37WqZQf7AY9ONrLvmPa7_gN-4B68tkhBoMIeE/s1600/tumblr_mdriajzySy1rdaqiao1_500.jpg

Kupaksakan hati ini untuk menahan rasa rindu yang bergejolak
mematikan semua kenangan seolah-olah aku tak pernah mengenalmu
membuang semua senyuman dan sapa di setiap bertemu

Kamu tahu?
Aku yang selalu memandangimu dari kejauhan
Aku yang mendoakanmu di kala  sepertiga malam
Aku yang memikirkanmu di setiap waktuku

Kamu tahu?
Tak menegurmu bukan berati aku tak peduli
Tak mencarimu bukan berati aku bosan
Tak meresponmu bukan berati aku marah
Tak memperhatikanmu bukan berati aku benci

Aku hanya berusaha untuk diam dan menyimpan perasaan ini
Agar tak semua orang tahu bahwa perasaan ini begitu besar dan tulus
Hingga aku tak berani untuk memberitahukannya kepadamu
 Aku hanya berani untuk menitipkannya kepada Allah
Agar Allah yang akan menyampaikan perasaan ini kepadamu

Biarkan aku memendam perasaan ini
Mencintaimu dalam diam
Menangisimu di setiap doa dan sujudku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your great comment guys.