Rabu, 24 Agustus 2016

Perjalanan..


Hari ini adalah tepat sudah  4 hari aku di sumedang.Ternyata, merantau tak seindah yang kupikirkan atau aku terlalu cepat menyimpulkan?Begitu banyak kenyamanan dan begitu banyak orang-orang yang aku sayangi harus aku tinggalkan, begitu sulit hati ini untuk menerima, begitu susah diri ini untuk beradaptasi. Sesusah itu? Ah, lagi-lagi aku memang terlalu cepat menyimpulkan..Mungkin nanti ketika aku membaca ulang tulisan ini aku akan menertawakan diriku sendiri. semoga kesendirian yang aku lewati & perjalanan jauh yang aku tempuh dapat memberikan 
sebuah pelajaran hebat dalam hidup ku.Tulisan ini mengingatkanku bahwa bukankah beginilah seharusnya hidup? Sebuah perjalanan yang harus selalu ditempuh hingga kita sampai pada tujuan sebenarnya yaitu surga. Semoga aku, kamu & mereka  bisa sampai pada tujuan yang sebenarnya..
Salam hangat, Hani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your great comment guys.